Rabu, 16 Desember 2015

TRAINING EFFECTIVE CUSTOMER SERVICE SKILLS


DESKRIPSI
Untuk menjadi sekretaris yang profesional, seseorang dituntut untuk terampil menulis, mulai dari surat, nota dinas, naskah, laporan, hingga memo. Informasi yang disampaikan dengan cepat, tepat dan baik, dapat menunjang keberhasilan tujuan strategis perusahaan. Guna mendukung ketrampilan tersebut, diperlukan pemahaman yang baik mengenai pedoman-pedoman dalam penulisan. Training ini akan memberikan pemahaman dan best practice mengenai pedoman penulisan berbagai naskah bisnis, baik dalam bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris

OUTLINE
1. Pengertian, fungsi dan bagian-bagian surat
2. Model Surat :
• Surat Perintah
• Surat Pengumuman
• Surat Edaran
• Nota Dinas
• Memo / Memorandum
3. Bahasa Surat: Jelas, Lugas, Ringkas, Sopan, Komunikatif)

PARTICIPANT
Training ini diperuntukkan bagi : Sekretaris Senior & Yunior, Executive Secretary, Kepala Kantor, Personal Assistant, Humas dan Keprotokolan, Staf Administrasi

WAKTU
  • 10 – 12 Maret 2016
  • 14 - 16 April 2016
  • 12 – 14 Mei 2016
  • 09 – 11 Juni 2016
  • 14 – 16 Juli 2016
  • 11 – 13 Agustus 2016
  • 08 – 10 September 2016
  • 12 - 14 Oktober 2016
  • 10 – 12 November 2016
  • 08 – 09 Desember 2016
Jam        : 08.00 – 17.00

INVESTATION PRICE/PERSON :    
   Rp 4.500.000/person

PERMINTAAN IN-HOUSE MINIMAL 10 PESERTA

Tempat : 

- HOTEL SOFYAN TEBET
- HOTEL SOFYAN MENTENG

- IN-HOUSE (Sesuai Permintaan perusahaan)

Informasi Pendaftaran Hubungi kami disini :

PHONE : 0821 1064 9952

Tidak ada komentar:

Posting Komentar